Jumat, 16 November 2012

Prinsip dan strategi dasar seo dan promosi web

Banyak orang tidak tahu di mana untuk memulai ketika mencoba mengoptimalkan situs web mereka di search engine, tanpa mengetahui faktor-faktor yang di hargai oleh algoritma search engine, usaha anda dalam mengoptimalkan situs web akan membuang banyak sumber daya. Artikel ini berisi beberapa tips untuk membantu kampanye (SEO) dan promosi yang sukses. Berikut diantara nya :

Membuat Ulasan atau Review. Jika Anda menemukan ulasan yang menguntungkan tentang cerita, atau menyebutkan merek dari suatu produk di situs lain sambil memanfaatkan publisitas gratis dengan me-link-kan kembali ke situs tersebut Ini adalah taktik populer yang sangat sukses dalam meningkatkan ekspos terhadap pengunjung online ke situs lain bahkan mungkin tidak secara langsung berhubungan dengan bisnis Anda.



Letakkan sitemap pada halaman Website Anda. Sitemap adalah halaman yang memudahkan link ke semua halaman yang tersedia di situs Anda, dan yang lebih penting bagaimana menemukan Jasa seo yang benar-benar mengerti. Fitur sitemap akan memudahkan spider pada mesin pencari untuk menavigasi situs Anda.

Perhatikan loading situs. Salah satu cara untuk meningkatkan posisi dalam peringkat pencarian website adalah meningkatkan waktu loading yang diperlukan untuk memuat website. Loading situs yang lambat akan tersesat dalam pencarian, siapa yang sabar menunggu situs di memuat ? Solusinya Jelajahi cara untuk mengoptimalkan proses loading dengan cepat seperti gambar dikompresi, meminimalisir penggunaan animasi Flash dan relokasi JavaScript di luar kode HTML.

Jangan coba-coba berbuat scam atau phising . Search engine mungkin tidak memiliki kecerdasan seperti manusia, tetapi mereka diprogram oleh manusia dengan sangat cerdas. Oleh karena itu upaya untuk hal ini bisa menjadi bumerang. Misalnya, menyiapkan halaman duplikat untuk menggandakan visibilitas seseorang ke mesin pencari, jika hal ini terdeteksi, maka dapat menyebabkan situs anda termasuk situs yang dilarang oleh mesin pencari.

PERNAH menangkap informasi pribadi dari pengunjung situs untuk tujuan tunggal spamming mereka dengan cara membuat konten tertentu ? Ini adalah ilegal, mengganggu, dan akan memiliki reaksi merugikan pada kualitas dan reputasi situs Anda.

Membuat iklan. Lihatlah iklan anda bersama dengan iklan-iklan lain yang bertarget. Stick untuk kata-kata dan demografi yang dapat membantu menghasilkan pendapatan. Fokus pada iklan yang bisa menghasilkan uang dan menyingkirkan hal-hal yang tidak berguna. Hal ini akan membantu anda menghemat dan menghasilkan lebih banyak uang dengan iklan lainnya.

Anda perlu tahu apa kata kunci yang ditambahkan mesin pencari terbaik ke situs Anda, Ada banyak kata-kata yang digunakan sehari-hari, jika Anda dapat menyisipkan kata kunci yang paling sering dicari pada konten anda ini akan menunjukkan hasil yang lebih baik dari pada situs yang tidak memiliki kata-kata tertentu.

Menjauhi penggunaan flash juga akan menjadi kunci dalam memaksimalkan potensi pada situs anda dalam optimasi di search engine. Banyak search engine mengalami kesulitan ketika mengindeks konten flash. Menciptakan sebuah website sepenuhnya di flash atau bahkan dengan mayoritas flash bisa menjadi kesalahan kritis. Jika flash keluaran teks di situs Anda, pastikan bahwa teks tersebut diberikan sebagai HTML untuk memungkinkan mesin pencari melihatnya

Sekali lagi, optimasi pada search engine memiliki potensi untuk memberikan hasil yang dramatis bagi mereka yang bersedia meluangkan waktu untuk belajar dan menerapkan prinsip-prinsip dasar Setelah strategi dasar ini dikuasai, adalah mungkin untuk mencapai sukses secara online yang luar biasa. Dengan rajin menerapkan tips yang disertakan dalam artikel ini, Anda dapat memulai memanfaatkan kekuatan optimasi mesin pencari. Namun, jika anda tidak memiliki banyak waktu untuk mengoptimalkan potensi website anda kami bersedia menjadi solusi promosi bisnis online anda

1 komentar:

  1. terimakasih banget artikelnya, tapi kalau saya mau bayar dan liat harga jasanya dimana ya boss? terimakasih

    BalasHapus