Kamis, 29 November 2012

Cara setting plugin All-In-One SEO Pack yang tepat

Mempelajari ilmu SEO tak kan pernah bosan sepanjang zaman karena selalu ada hal-hal baru yang mungkin belum kita ketahui. Mungkin aja jika suatu saat kamu mau buka bisnis jasa seo sudah banyak ilmu yang di dapat tinggal buat web nya aja. Kali ini saya mau share sesuatu yang mungkin bermanfaat buat kamu yaitu Setting plugin All-In-One SEO Pack, bagi yang punya pengalaman lain silahkan bagi-bagi info nya.
Oke, Setelah plugin ini terinstal pada blog atau website wordpress kamu berikut cara setting yang tepat plugin All-In-One SEO Pack menurut pengalaman saya.
Checklist untuk meng-enable kan atau mengaktifkan
isi kan tag title dengan judul website kamu. Judul yang bagus terdiri dari 60 karakter, jika memiliki  lebih dari satu kata kunci yang ingin di optimalkan pisahkan masing-masing tag judul tersebut dengan tanda [|] contoh : judul 1 | judul 2
selanjut nya isikan kolom home description. Dalam pengisian home description kamu dapat menuliskan hingga sepanjang 350 karakter. Jadi ketika kamu memiliki kata kunci yang di tempatkan pada akhir kalimat maka Search Engine secara otomatis akan menjangkau kata kunci kamu hingga ke akhir tag description tersebut.

Selanjut nya isikan kata kunci kamu di pisahkan dengan tanda koma (,) pada kolom Home Keyword

Checklist pada Canonical URLs, Rewrite Titles, Use Categories for META keywords, Use Tags for META keywords, Dynamically Generate Keywords for Posts Page, Use noindex for Categories, uncheck pada Use noindex for Archives dan Use noindex for Tag Archives, checklist pada Autogenerate Descriptions, checklist juga pada Capitalize Category Titles.

Demikian cara setting Plugin All-In-One SEO Pack, semoga bermanfaat.

1 komentar: