Sabtu, 01 Desember 2012

Seo On-page Service

Mungkin benar ada nya jika ada yang bilang Jasa SEO mahal , karena memang pekerjaan mereka yang menguras waktu, tenaga dan pikiran apalagi jika tingkat persaingan kata kunci tersebut hingga diatas 10 juta hasil pencarian tentu bukan pekerjaan yang ringan.
Ingin men-seo kan website tapi keterbasan dana membuat niat ini hanya di angan saja, di tambah lagi keterbasan waktu yang anda miliki semakin melengkapi penderitaan bukan? Segala sesuatu pasti ada jalan keluar nya, saya bersedia melayani apa yang anda butuhkan untuk Seo website anda. Tapi sebelum nya saya ingin cerita dulu.

Sebelum men-seo-kan website hal pertama yang harus di lakukan adalah Melakukan Setting On-page, pada proses ini juga tidak bisa sembarangan, terlalu padat keyword densty pada setingan  maka website akan di anggap tidak natural alias tidak alami. Jadi, ada ukuran dan batasan nya sekian persen untuk masing-masing komponen ALT IMG, H1-H2, Bold Body Text dll.

Dalam proses ini juga mencakup perbandingan-perbandingan yang harus di dapatkan antara website anda dan website pesaing. Berapa  banyak dia punya Link Popularity, berapa persen Keyword Density nya, berapa jumlah mention facebook nya, dan lebih valid mana html anda dan website pesaing terus lakukan seting ini hingga mendapatkan scor SEO minimal di atas 50% baru bisa di lakukan ke proses berikut nya yaitu kampanye seo secara off page.
Dengan mengetahui ini berarti sudah tau medan perang nya tinggal mempersiapkan Senjata dan Amunisi nya, awas ! jangan sampai terpatuk si penguin, bisa gawat urusan nya. Tanpa pengetahuan ini rasa nya sulit untuk menduduki posisi terbaik di google dalam waktu singkat.

Kira-kira seperti itu. Layanan Jasa Seo di sini tidak membuat anda sulit dengan keharusan biaya yang sekian juta karena semua nya bisa di atur dan di ukur sesuai dengan kemampuan dan apa yang anda butuhkan. Jika saat ini baru bisa untuk seting on page nya silahkan lakukan pemesanan, baru minggu depan atau bulan depan di lanjutkan ke Direktory Submission nya dan seterus nya dan seterus nya hingga mendapatkan posisi terbaik di google seperti yang anda harapkan.

Melalui informasi ini juga saya menyediakan layanan untuk setingan on-page. Harga per halaman Rp 1jt
Untuk informasi lebih lanjut hub : 081908980196 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar