Rabu, 21 November 2012

jasa seo dan strategi promosi seo


Sebutan Ahli Seo pada dasar nya tidak jauh dari kebenaran. Jika sepuluh tahun yang lalu SEO berarti memasukkan beberapa kata kunci ke dalam meta tag, saat ini SEO berkembang dan berubah dengan kecepatan yang luar biasa. Apa yang dikerjakan hari ini mungkin tidak lagi bekerja dalam tiga bulan dari sekarang. Perubahan Algoritma search engine begitu sering, sehingga untuk mendapatkan peringkat tinggi dalam hasil pencarian menjadi persaingan yang sengit.

mari kita lihat apa yang dapat di lakukan untuk meningkatkan posisi di search engine untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web,

Langkah Satu: Strategi Domain

Misal nya Anda ingin menjual produk secara online, katakanlah "jasa seo" yang di tawarkan. Apa yang perlu di lakukan adalah mendapatkan domain yang terkait dengan bidang tersebut. Untuk jasa seo (harap dicatat: ini hanya contoh) sebuah domain seperti http://www.jasa-seo.com/ akan baik-baik saja, karena, seperti yang terlihat, berisi kata kunci utama "jasa seo". Setelah Anda membeli domain selanjut nya memilih host. Langkah ini pada dasar nya bersifat optional, banyak website-website yang bisa menduduki peringkat tinggi tanpa harus terpaku dengan domain yang mengandung keyword.

Langkah Dua: Strategi Promosi

Bagaimana agar website tsb dpt di indeks di search engine utama yang pasti akan membutuhkan beberapa backlink agar segera mendapatkan peringkat. Jika situs Anda adalah tentang jasa seo, buatlah sebuah artikel yang menjelaskan bagaimana layanan jasa seo yang anda tawarkan dalam mengoptimasi website klien. Jangan lupa untuk menyertakan link ke website Anda dalam bentuk anchor text dan mengirimkan artikel tersebut ke situs article submission yang dapat di andalkan.

Langkah Tiga: Strategi penulisan Konten

Menulis halaman perhatikan juga bagaimana membuat konten yang enak di baca oleh pengunjung juga mudah di indeks search engine. Ini tidak begitu sulit untuk mengoptimalkan sebuah konten. Coba lihat bagaimana penulisan konten jasa seo yang anda tawarkan? Murah. Itu bagus, jadi pilihlah "jasa seo murah" sebagai frase kata kunci utama. Ini bisa berfungsi jika itu memang benar apa yang di tawarkan.

Seperti yang Anda lihat, itu bukan filsafat untuk memilih kata kunci yang tepat. Hanya berpikir apa yang paling sesuai dengan penawaran yang benar.

Penempatan frase kata kunci utama hanya Sekali saja dalam judul (header):

Contoh: Jasa Seo Indonesia Murah dan Profesional

Menulis konten. Penulisan konten yang baik minimal 300 kata dan memasukkan frase kata kunci utama dua-tiga kali dalam teks. Dua kali untuk frase kedua akan baik-baik saja. Juga termasuk beberapa variasi dari kata-kata dalam frase kata kunci utama: Indonesia, jasa, seo, murah, profesional dll Pastikan konten tsb enak dan mudah dibaca. 

Langkah Empat: Menulis Meta Tag

Ini bisa dilakukan sendiri. Seorang programmer web pasti tahu persis apa yang mesti dilakukan dengan web nya.

Penulisan Meta tag Utama bisa dengan komposisi: judul, deskripsi, kata kunci.


Anda dapat menulis konten sendiri dan memilih kata kunci. Ingat? dua frase kata kunci utama: "jasa seo" dan "jasa seo murah" Itulah Meta tag Judul: Jasa Seo | Jasa seo murah. Penting di perhatikan: tidak ada "dan", "atau" dalam judul Meta, tapi frase kata kunci itu sendiri. Search Engine menggunakan tag judul untuk menentukan relevansi situs. Sebagai kata kunci ini cukup mengulang dalam teks.
kedua adalah tag deskripsi halaman. Itu juga merupakan pusat bagi search engine untuk mengindeks halaman. Jaga agar tetap pendek, to the point dan mencoba untuk memasukkan beberapa kata kunci di sana. Cukup. Jangan spam ke search engine! Deskripsi harus ditulis seperti promosi penjualan, memanggil pengunjung potensial untuk bertindak: "Dapatkan layanan kami jasa seo murah untuk bisnis online anda! "

Mengenai deskripsi: pendek, to the point, kata kunci yang kaya dan menarik. Search Engine dan pengunjung akan menyukainya. Tidak ada kata yang berlebihan di sana, tidak ada kata "terbaik" tidak ada kata "luar biasa". Hanya metafora "sebuah layanan" meningkatkan nilai dari pernyataan sederhana: "layanan kami".

Langkah Lima: Memilih Web Designer

Jika Anda menulis teks sendiri tanpa Web Desainer mungkin bisa lebih menghemat biaya, Anda sudah tahu mengapa. Tapi ada perusahaan web menawarkan solusi biaya rendah untuk usaha kecil: coding sederhana, tidak ada optimasi teks, dan tidak ada search engine submission, itu sudah cukup. Lagi pula Anda tidak membutuhkannya. jika sudah mengikuti langkah-langkah di atas, anda hanya butuh perancang web yang mampu menciptakan tata letak yang user-friendly, menghormati Meta tag yang Anda tulis, termasuk alt tag gambar serta menyediakan kode html yang valid. Penting jg utk meminta kpd web desainer anda agar tidak terlalu banyak menggunakan frame dan flash. karna hal ini hanya membuat benci penguna menunggu situs flash di memuat.

Langkah Enam: press release untuk mengumumkan Kehadiran Web Baru Anda

Setelah Anda memiliki website online lengkap, segeralah menulis press release yang relevan dan mengirimkannya ke beberapa media online. Ada beberapa portal pers online di mana Anda bisa mengirimkan nya secara gratis, jadi jangan mengabaikan langkah penting: ini salah satu cara yang akan membawa Anda mendapatkan beberapa link tambahan. Memiliki banyak situs yang menunjuk ke situs website Anda akan menentukan mesin pencari untuk mengindeks situs Anda dan menempatkan nya lebih tinggi dalam hasil pencarian mereka. Google akan datang kepada Anda, berikut link ini.

Sepert ini langkah dasar yang akan membantu Anda menghemat biaya promosi dan optimasi. Tapi bagi banyak pengusaha waktu berarti uang. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk melakukan, pastikan Anda memilih perusahaan pengembangan web dan jasa seo yang bisa bekerja dengan baik, memberikan harga murah serta yang tidak akan membuang situs Anda ke Black hat SEO.

Sekedar sharing dan info semoga bermanfaat, mohon maaf jika banyak kekurangan.

Selamat ber-SEOing ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar