Selasa, 20 November 2012

SEO dan Sosial Media yang saling bergantung

Bisnis online mengharuskan semua elemen untuk dapat bekerja sama dalam mencapai tujuan bisnis.
Internet semakin berkembang. Search Engine Optimization (SEO) dan Search Engine Marketing (SEM) terus mengembangkan dan menggabungkan tren terbaru dalam strategi Pemasaran Website bisnis secara online.

Memanfaatkan Sosial Media untuk Program Search Engine Optimization yang luas tergantung pada apa yang dianggap sebagai tanggung jawab utama dalam mempengaruhi keberhasilan bisnis secara keseluruhan hingga mencapai Tingkat Konversi yang di harapkan.


Banyak faktor yang terlibat dalam program SEO atau Internet Marketing yang sukses, seperti pengembangan reputasi dan kepercayaan melalui Social Media. reputasi dan kepercayaan dibuat dalam Jaringan Sosial dan memiliki dampak positif di masyarakat pada tingkat konversi situs web secara keseluruhan.

Apa gunanya menghasilkan lalu lintas jika target yang diperlukan untuk mengkonversi tidak menjadi pelanggan dalam penjualan?

Pemasaran Sosial dan Pengembangan Konten

Salah satu faktor yang paling penting dalam Algothrims Search Engine adalah konten yang relevan dan segar. Informasi dan nilai yang ditawarkan kepada masyarakat terutama disediakan oleh blog bisnis dengan menciptakan konten yang segar dan relevan yang paling banyak di cari oleh orang-orang.

Pemasaran Sosial dan Inbound Links

Dari banyak faktor yang dipertimbangkan oleh Search Engine untuk menentukan penempatan halaman web di SERPs adalah inbound link dan konten suatu website. Konten mungkin dapat dikembangkan dan dikelola secara internal, tetapi menghubungkan inbound dalam program SEO cenderung menjadi paling sulit dan memakan waktu karena Inbound link harus diperoleh dari situs web yang relevan dan berkwalitas.

Kata Kunci dan Konten Sosial

Keyword merupakan prasyarat untuk konten agar ditemukan. Penelitian kata kunci adalah dasar untuk pengembangan konten yang relevan. Kata kunci juga merupakan indikasi topik yang digunakan oleh Search Engine untuk menentukan relevansi halaman web yang di cari oleh pengguna.
Mengintegrasikan kata kunci efektif ke konten Social Media dapat membantu untuk memastikan konten ditemukan oleh target audiens Anda.

Metode Search Engine dalam menjelajahi sebuah situs yaitu dengan menggunakan crawler / bot / spider berdasarkan topik dan relevansi
Oleh karena nya halaman web harus dikembangkan sedemikian rupa termasuk bagaimana menempatkan meta description yang baik serta sitemap yang benar untuk memastikan spider Search Engine mampu menavigasi isi dan mengindeks halaman sesuai dengan kata kunci.

Kesimpulan

SEO dan Interaksi  Social Media adalah lingkaran yang saling berkesinambungan. Kata kunci konten mengidentifikasi isi yang relevan, dikembangkan untuk Sosial Media sehingga bermanfaat bagi program Search Engine Optimization dalam memberikan lalu lintas tertarget ke situs web
melalui hasil Pencarian. Konten membantu link, link membantu Sosial  Media dan seterusnya dan seterusnya...  Seperti hal nya burung ini yang terus menerus mengikuti merupakan pengintegrasian social media, twitter.

Apakah anda sudah siap dengan pekerjaan yang melelahkan ini ? Jika belum menyerahkan pekerjaan ini kepada seorang jasa seo yang benar-benar kompeten merupakan pilihan bijak mengembangkan bisnis anda dalam pemasaran secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar