Minggu, 06 Oktober 2013

Memilih Backlink Yang Baik Untuk SEO Website

Backlink yang mengarah ke website memiliki peran yang besar dalam meningkatkan peringkat sebuah website di search engine, memiliki backlink yang berkualitas dari situs yang relevan dan kredibel akan dapat memberikan nilai tambah ke website Anda. Dengan memiliki backlink yang baik memungkinkan website anda akan menerima lebih banyak pengunjung.

Berikut adalah kunci sukses mendapatkan backlink yang baik.

  • Kualitas.
    SEO di zaman dulu, orang banyak memburu backlink hanya fokus pada kuantitas, bukan pada kualitas, ini digunakan untuk memastikan peringkat di masa lalu! Sekarang, teknik itu sudah basi alias tidak lagi relevan dengan update algoritma Search Engine baru-baru ini. Meskipun demikian lebih baik untuk memiliki beberapa link dari situs otoritas yang relevan daripada memiliki ratusan backlink dari situs berkualitas rendah, untuk mendapatkan ini anda bisa menggunakan layanan Link Pyramid Booster.
  • Kontinyuitas.
    Backlink yang baik dan alami adalah dengan kecepatan link yang terus menerus, konsisten, penambahan berkesinambungan dan tepat waktu. Kecepatan Link juga berarti mendapatkan backlink secara perlahan dan mantap, pelan tapi pasti. Mendapatkan terlalu banyak link dalam waktu singkat, akan membuat search engine menduga adanya aktivitas yang tidak wajar yang mencoba untuk memanipulasi algoritma pencarian.
  • Relevansi dan Kuantitas.
    Ini adalah Link yang berhubungan dengan niche bisnis Anda. Contoh: Jika situs anda berkaitan dengan otomotif dan Anda menjual produk otomotif, maka link dari situs yang terkait dengan industri otomotif yang baik, daripada link yang berasal dari berkebun atau situs perbaikan rumah yang tidak ada hubungan nya sama sekali dengan industri Anda. Semakin banyak link dari situs yang relevan, semakin baik mendapatkan peringkat di search engine, khusus nya google.
  • Keragaman.
    Adalah sangat baik jika sebuah situs website memiliki link balik dari berbagai sumber seperti artikel direktori, press release, forum, blog posting dll. Ketika sebuah situs web memiliki link dari berbagai situs yang berkaitan dengan niche mereka, search engine akan menganggap bahwa situs tersebut adalah salah satu yang kredibel. Keanekaragaman dalam link adalah sangat penting.

Jadi inti nya yaitu, search engine selalu memonitor profil backlink dari sebuah situs untuk menentukan peringkat, jika mendapati situs Anda memiliki backlink yang relevan dan berkualitas, maka peringkat website tersebut akan membaik seiring waktu berjalan. Pastikan untuk web tercinta, bahwa Anda hanya Memilih Backlink Yang Baik Untuk SEO Website anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar