Senin, 07 Oktober 2013

Meningkatkan Visibilitas Website

visibilitas arti secara bahasa adalah keadaan dapat dilihat dan diamati (terutama untuk keadaan cuaca, bendanya dapat dilihat dengan jelas pada jarak jauh); kejelasan: visibilitas udara itu harus diperhitungkan dalam kegiatan lalu lintas.
Begitu juga halnya arti visibilitas dikaitkan dengan konten pada sebuah website, yaitu: keadan yang dapat dilihat secara jelas pada jarak yang jauh, terlihat oleh search engine terlihat juga oleh manusia ini berkaitan dengan urusan SEO.
Ketika kita Memiliki konten yang bagus di website tidak akan berarti apa-apa jika tidak ada orang yang melihatnya, bagaimana agar konten bagus yang kita miliki dapat terlihat visibilitasnya?

Berikut adalah petunjuk atau cara bagaimana meningkatkan lalu lintas bertarget ke situs.
  • Sitemap.
    Spider pada search engine membantu pengguna untuk menemukan situs internet selama dalam pencarian, jika konten memang tersedia. Oleh karena nya penempatan sitemap pada sebuah website termasuk penting. Sitemap memungkinkan Anda untuk menyajikan hirarki setiap halaman di situs Web Anda. Blog dengan peringkat yang baik di search engine karena memiliki data yang terstruktur dengan konten yang selalu update. Dengan Sitemap spider search engine akan menjelajah situs lebih cepat.
  • Penggunaan tag judul yang akurat.
    untuk memastikan search engine dapat dengan mudah menemukan dan mempelajari artikel Anda. Tag judul harus 60 karakter atau kurang, karena ini adalah batas mayoritas search engine.
  • Proofreading.
    Ini adalah hal yang mungkin sering dilupakan, namun biasanya diabaikan. Pastikan website Anda mudah dibaca baik oleh manusia ataupun search engine.
  • Navigasi yang sederhana.
    Blog akan lebih mudah terindeks karena algoritma search engine internet lebih memilih konten dan data yang terstruktur.
  • Backlinks segar yang menghubungkan ke situs-situs terkemuka.
    Backlink sangat penting dalam memperoleh peringkat SEO lebih tinggi.
  • Konten Unik, Asli dan Relevan.
    Dalam rangka untuk menarik jumlah pengunjung yang lebih besar pastikan Anda menawarkan konten dengan informasi yang berguna relevan dan asli dan benar-benar unik yang tidak dapat ditemukan di website lain
  • Link.
    Jangan hanya membuat bermacam-macam link pada halaman. Haluskan link dalam sebuah konten pada halaman lainnya. Halaman yang penuh dengan link hanya cenderung memperburuk peringkat.
  • Penggunaan dan Penempatan Kata Kunci.
    Paragraf pertama memiliki kata kunci ditulis tidak lebih dari dua kali. Setelah paragraf pertama, tempatkan kata kunci pada setiap 200 kata berikut, ini menghindari dari kelebihan kata kunci dan juga agar mengalir lebih alami. Menggunakan kata kunci dalam struktur dan konten akan memberikan blog keuntungan yang banyak di search engine seperti Google.
  • Situs web yang menarik.
    buatlah semenarik mungkin yang akan membuat pengunjung merasakan sesuatu yang  tidak dapat ditemukan di tempat lain. 
Pedoman yang diberikan dalam posting ini akan membantu bagi siapa saja yang ingin memiliki situs menjadi lebih populer sehingga dapat Meningkatkan Visibilitas Website tidak hanya oleh Search Engine tetapi juga oleh Manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar