Sabtu, 19 Oktober 2013

Tata Cara Pasang Iklan Di Website Iklan Baris Gratis Kami

Layanan iklan baris yang kami sediakan adalah layanan periklanan yang mengutamakan mutu dan akurasi sebuah iklan. Ketika iklan yang anda pasang terpublish maka secara otomatis iklan tersebar secara massal ke berbagai situs social network dan blog-blog posting. Web iklan ini di tujukan buat siapa saja para pebisnis, penjual, informer, ibu rumah tangga, pelaku bisnis online dan lain-lain dalam rangka promosi bersama untuk kesuksesan bersama.

Anda dapat mempromosikan apa saja seperti : elektronik, mobil di jual, sewa mobil, rental motor, komputer, penawaran bisnis, handpone baru, hp bekas, produk kesehatan dan obat-obatan, produk pertanian, bunga dan tanaman hias, perlengkapan bayi, peralatan atau perabot rumah tangga dan lain nya yang layak untuk di iklankan maupun di informasikan baik untuk tujuan komersil atau non komersil.

Untuk dapat memasang iklan di sini cara nya cukup mudah, seperti anda memasang iklan pada website iklan baris pada umum nya. Namun yang membedakan di sini adalah :
  1. Kualitas Konten Iklan.
    kita lebih mengutamakan kualitas. Anda bisa beriklan kapan dan sebanyak apa pun topic atau url/website bisnis anda yang sama, tapi tidak dengan judul dan materi iklan yang sama yang pernah di posting sebelum nya. Tujuan dari ini bukan untuk mengkebiri anda akan tetapi demi untuk kebaikan juga, karena konten duplikat itu adalah penyebab diabaikan nya pengindeksan di search engine.
  2. Penggunaan Judul
    Dalam menggunakan judul sebaik nya tidak dengan huruf besar atau huruf kapital semua, di situs mana pun anda memposting sebuah artikel judul adalah masalah yang penting yang pertama di lihat. Penggunaan judul dengan menggunakan huruf besar semua akan mengesankan bahwa anda sedang berteriak, marah-marah atau kesan-kesan negatif lain nya.
    Judul yang baik untuk sebuah iklan atau artikel yaitu dengan menggunakan Huruf Besar atau Kapital Pada Setiap Kata. Efektif sebuah Judul adalah terdiri dari 60 Karakter, karena 60 Karakter itu adalah batas maksimal sebuah judul akan di tampilkan di Search Engine
  3. Tidak Menempatan Nohp di Judul Iklan
    Menempatkan no hp, telp atau pin bb pada sebuah judul iklan ini juga enggak etis, karena masing-masing keperluan periklanan sudah di sediakan tempat nya masing-masing, daripada menempatkan nohp di judul lebih baik fokus pada kata kunci dan kata-kata apa agar judul iklan tersebut terlihat unik atau beda dari yang lain yang dapat membuat orang lebih tertarik untuk membaca isi iklan anda.
Ini semua bukan untuk mengekang kebebasan, akan tetapi kebaikan nya untuk kepentingan kita bersama, semakin iklan anda unik dan tidak ada beda nya di website lain maka semakin besar kemungkinan pengindeksan iklan tersebut di search engine, semakin banyak kunjungan ke website iklan tersebut bermanfaat juga buat iklan-iklan lain yang terpasang di situ. Tidak perlu berulang-ulang memposting iklan dengan konten yang sama karena satu saja iklan anda yang terpublish di website kami sudah menyebar ke situs-situs blog posting lain nya.

Selamat menikmati dan terimakasih atas pengertian dan sumbangsih iklan nya.

Notes :
  • Iklan yang masuk melalui proses verifikasi sebelum di publish, harap sabar submit cukup sekali 
  • Iklan terbaik dari segi judul, deskripsi, tanda baca yang jelas dan link arahan yang hidup artinya bisa diakses dengan baik atau bagi pemilik referal benar resmi terdaftar di situs tsb akan kita kasih bonus plus dengan pemberian meta tags title, description, keyword agar lebih akurat dan di harapkan iklan nya cepat terindeks.
  • Klik di sini untuk posting iklan baris gratis anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar