Minggu, 20 Oktober 2013

Beriklan Melalui Pasang Banner Ads

Banner ads atau yang lebih umum dikenal dengan pasang iklan banner adalah salah satu cara beriklan yang lebih mengutamakan sisi visual dalam menyampaikan sebuah pesan iklan. Beriklan dengan banner tidak membutuhkan keahlian menulis hingga 500 kata seperti layak nya membuat artikel. Yang di perlukan dalam sebuah banner hanyalah ide bagaimana cara nya agar gambar-gambar pada banner yang di buat mampu di terjemahkan dengan baik tentang manfaat, icon atau brand sebuah produk.

Satu hal yang menarik, dengan membuat banner kita bisa bebas berkreasi dalam menyisipkan gambar-gambar animasi yang memberikan kesan lucu, tertawa, menakjubkan dan lain-lain yang ke semua nya itu bertujuan untuk mencuri perhatian pengunjung agar mereka tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang pesan banner tersebut.
Ketika seorang pengunjung terkesima dan tertarik untuk mengklik banner anda, ini sudah merupakan satu keuntungan yang memungkinkan terjadi nya transaksi hari ini, esok atau lusa.

Beberapa hal yang penting di perhatikan ketika anda memutuskan untuk beriklan dengan menggunakan banner ads yaitu :
  1. Judul Banner.
    Pada bagian ini usahakan agar membuat judul yang mengandung kata kunci. Inilah yang berperan sebuah bahasa gambar dapat terbaca di search engine.
  2. Posisi Banner.
    Pemilihan posisi yang strategis juga menjadi hal yang penting di perhatikan, semakin anda jeli menempatkan pada posisi yang sesuai, maka akan semakin besar kemungkinan yang akan mengklik banner anda.
  3. Ukuran
    Tidak mesti harus banner yang berukuran besar, jika anda mampu membuat banner yang menarik dengan ukuran yang proporsional, juga besar kemungkinan pesan visual anda akan tertangkap di benak pengunjung
  4. .
Usaha atau Bisnis di dunia online selalu ada kemungkinan-kemungkinan yang tidak kita sangka darimana jalan nya bisa mendapatkan transaksi penjualan, ada banyak cara untuk menghasilkan kunjungan yang dapat meningkatkan visibilitas website sehingga memungkinkan terjadinya transaksi penjualan, salah satu nya yaitu dengan beriklan melalui pasang banner ads.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar